Aku tak menyesal


Saat mulai Aku tersenyum
Saat itu juga Aku Sadar Aku GA sendiri.

Saat aku mulai semua rasaku mulai membuatku menjadi jadi
Aku tau saat itu aku lagi ada yabg setia menyimakku

Saat aku merasa ketakutan dan merasa ini semua salahku
Aku sadar aku hanya manusia
tempat khilaf dan lupa
dan lagi lagi aku tau ada yang setia mendampingiku

Saat semua yang aku mimpikan tak berani aku lamunkan
Saat semua angan tentang masa depan tak berani aku langkahkan
Saat semua bayang kebahagiaan tak berani aku pastikan keaadiannya
aku yakin semuanya akan kehendakNya

Jalan sedih,bahagia,berliku,lurus,terjal,naik,turun,mulus, semua akan kehendaknya, apapun akan kembali padaNya.

Aku hanya manusia yang menjalankan amanah untuk berbuat yang terbaik di dunia fana ini

Aku hanya manusia yang inginkan semua orang yang aku sayang bahagia saat aku nanti tiada.

Aku hanya ingin disisa umurku yang sedikit ini merasakan cinta yang karenaNya.

Meski kadang ada sakit dan ketakutan.
Aku tak menyesal rasa ini  ada.

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

Terima kasih ソソªªªª Rabb telah memberikan nafas hingga detik ini, segalanya dariMu akan kembali padaMu.

HAPPY BLOGGING ^_^

By sahabatdarihati Posted in curhat

Leave a Reply

