Lebih indah


Saat aku mulai memasuki pekerjaan ini, aku mulai membayangkan nantinya aku bisa belajar untuk seperti apa yang bos aku lakukan sekarang, berdagang, wiraswasta n be enterpreunership ^_^. , tyt tapi ternyata bukan itu aja yang aku dapat disini banyak hal lain yang gak ku sangka akan aku dapat disini, mulai dari gaya hidup, cara berkasih sayang, silaturahmi , bahkan pendidikan serta pengetahuan tentang anak-anak aku dapat disini.

Salah satu yang aku sering lihat, setiap pembeli gamis atau baju muslim wanita ada yang melakukan perseorangan atau sendiri alias alone, ada juga yang bersama keluarga, suami, ibu ,ayah,kakak,adik, dll, aku ambil aja yang bersama suami setiap pribadi Чǝлƍ datng ada yang malu malu , ăϑα̲ juga yang jutek dan keras, hari ini aku ketemu salah satu pembeli, yang aku ngarasa mereka adalah seorng pasangan yang asyik, mulai dari cr berkasih sayang dan memperhatikan pasangannya, bertukar pendapat, dan gaya memilih pakaian Чǝлƍ sangat mengagungkan pasangnnya,
Hmmmm kayak pengantin baruuu cuuuii, *bikin ngiriii ajehh -,-

Indah dan indah yang aku dapat dari  pasangan tadi, dan aku rasa tambah meyakinkan aku pasangan yang harmonis itu tidak karena dia cakep n cantik, tpi karena saling menyayangi satu sama lain. Yukkk doain jugaa, moga mereka menjadi keluarga Чǝлƍ SAMAWA  آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

Ъ†ω° tadi sempet mikir juga tuh pasangan nikahnya g pake pacarannn… hmmm jadii tambah kagummmm ^_^ v

Sekian aja deh kisahku kali ini…HAPPY BLOGGING ^_^v

Leave a Reply

