Aku tak bisa menolak


Aku tersenyum sendiri, melihat kamu fotomu, melihat gurauanmu,melihat tingkah mu dalam tulisan tulisanmu
Aku tersenyum sendiri saat aku sadar Ada perasaan berbeda dari sekedar bercakap atau berbalas tulisan

Hmmm yahh …hmmm ini….hmmm
Apaaasihhhh….
Kwtawa senyummm, sendiri, hmmmm
Lagi lagiii hemmmmm

Aku tak bisa menolak aku kadang tersenyum, kadang juga menangis, kadang juga aku tak sadar apa yg sedang aku rasakan, yg aku tauu, rasa ini nyata, tpi ini blm saatnya, q harus puasa, kamu juga harus puasa, akan Ada saatnya lebih dari senyum2 sendiri ..akan Ada saatnya nanti kita akan tersenyum bersama, insyaAllah,,insyaAllah,InsyaAllah,AAMIIN

Leave a Reply

