Pesanku untukmu wahai calon bidadari surgaku


Hai.. sang calon bidadari surgaku, izinkan sejenak ku berpesan untukmu. Baca, resapi, dan cobalah untuk mengamalkannya. Kuberpesan demi kebaikan dirimu, bukan hanya agar baik dimataku, tapi lebih utama baik dimata Allah azza wa jalla. Cobalah sejenak menyimak pesanku ini.

Hai.. sang calon bidadari surgaku perteballah imanmu, bangun rasa takut dan cinta pada Allah azza wa jalla lebih dan lebih lagi. Cintailah Allah, baru kau cintai manusia lemah ini. Takutlah pada murkanya Allah, barulah kau takut pada murka manusia yang kurang ilmu ini.

Hai.. sang calon bidadari surgaku pelajarilah kembali kodratmu. Kodrat sebagi wanita, sebagai istri, dan akhirnya sebagai ibu. Karna dirimulah wanita nomor dua yang akan kucintai selain ibuku. Karna dirimulah wanita yang akan menemaniku, melayaniku, melembutkanku, membahagiakanku hingga akhir hayatku. Karna dirimulah wanita yang akan melahirkan dan mengasuh anak anakku nanti.

Hai.. sang calon bidadari surgaku perbanyaklah ilmumu. Karna ilmumulah yang akan memberi petunjuk bagaimana kau harus memperlakukan suami, bagaimana cara mengasuh anak, bagaimana mengatur rumah tangga, bagaimana menjadi guru bagi anak anakku, bagaimana memperlakukan ibu ayahku, dan ilmu lainnya.

Hai.. sang calon bidadari surgaku. Kupasrahkan niatku ini pada Allah azza wa jalla. Kubulatkan tekad ini karna Allah azza wa jalla. Berdo’alah disetiap selesai shalat wajibmu, disetiap tahajudmu, disetiap kau berbuka puasa jalan ini akan dimudahkan. Dan awali semua ini dengan asma Allah. Bismillahirrahmanirrahim

By sahabatdarihati Posted in Islami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s