Pertanyaanku


Saat gundah
Saat aku merindukan sosokmu
saat aku mmimpikan aja takut
Saat harapan kadang tak terbayang
saat aku merasa kamu adalah aku
saat semua org berkata aku dan kamu cocok

Itu membuatku bertanya lagi,

Saat aku mulai susah berhenti mmikirkanmu
Saat aku tau kamu seperti ap yang aku rasa
saat aku tau kamu seperti yang aku inginkan

Itu adalah saat aku bertanya akan pertanyaan,

Apakah aku jawaban atas tahajudmu?
apakah kamu adalah jawaban atas tahajudku?
apakah ini jawaban akan penantianku selama ini??

maaf,
Maaf,
Maaf,
Untuk rasa yang pernah menyakitkan
Untuk rasa yang membuat sering lalai
Untuk semua khilaf dan lalai yang pernah aku bikin,

Q terlalu kecil u harap…
Allah maafkanlah hambamu yang hina dan berlumur dosa ini…

By sahabatdarihati Posted in curhat

Leave a Reply

