*Penting Nggak sih Kesetaraan Gender!*


Saya dikejutkan dengan sebuah berita tentang RUU Kesetaraan Gender. Bukan isu baru sebenarnya tentang kesetaraan gender atau emansipasi, tapi ketika ini dijadikan sebuah RUU pasti ada pertentang dari umat Islam. Lho kenapa?

Misalnya Laki-laki dan Perempuan memiliki kesetaraan dalam hak waris, padahal dalam islam hak waris bagi laki-laki : perempuan adalah 2:1.
Kenapa islam memberikan bagian 2 bagi laki-laki dan 1 bagi perempuan? Alasannya karena laki-laki akan kembali membaginya untuk istri dan anaknya, sedangkan perempuan untuk dirinya sendiri.

Dan banyak hal lagi yang diinginkan oleh orang-orang yang menuntut Kesetaraan Gender bahkan hak dibolehkannya lesbian atau Gay menikah, poliandri dan aborsi dibebaskan. Dan apa yang terjadi seandainya RUU ini disahkan? Apa yang akan terjadi pada anak cucu kita nantinya?

Islam sudah memuliakan perempuan tanpa harus adanya kesetaraan gender, hak dan kewajiban perempuan dalam islam adalah untuk melindungi dan menjaga kehormatannya. Laki-laki dan perempuan dalam islam adalah Sama, yang membedakannya hanya Taqwanya.

Sobat BMB, Mari kita TOLAK dengan mengkampanyekan tolak RUU Kesetaraan Gender, jangan sampai terlupakan karena penolakan BBM, padahal RUU Kesetaraan Gender ini sangat berbahaya bagi umat.
Silahkan menyebarkan status ini atau menulis kembali di status masing-masing. Yang paling penting adalah kita giatkan doa, agar RUU ini tidak pernah disahkan.

Semoga kita dijauhkan dari sifat-sifat syetan yang ingin membuai kita dengan kesenangan sesaat. Aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s