Engkau benar2 pergi


Saudaraku
aku tak mengapa kamu sibuk dengan segala urusanmu
Atau kamu mnghindar dari keberadaanku

Saudaraku,
Aku terlalu egois dan sombong, jika meminta kamu doa kan agar aku baik2 saja disini
aku telalu tak pantas untuk km tangisi akan ke angkuhanku

Saudaraku,
Bnyak yg sudah kita lalui bersama
Banyak yang kita bahas bersama
banyak yg sudah kita cita citakan bersama

Aku merindukanmu disini.
Saat aku berkata “jangan dekati aku lagi” itu bermakna rangkul aku , karena aku memerlukanmu

saat aku berkata lupakan aku
Aku ingin kamu tetap disampingku

Saat aku berkata PERGI DARIKU
aku berharap kamu tak benar2 meninggalkanku.
Karna aku berharap kamu tak menyerah dengan segala egoisku
menenangkanku tatkala aku marah
mendinginkaku tatkala aku emosi

Saudaraku,
Aku tak tau harus bagaimana menjemputmu kembali untuk meraihku lagi…

*Dalam tangis kerinduan .

Leave a Reply

