Alhamdulillah (lagi)


Seakan mulut ini kering tanpa berhembus namaMu
Seakan jiwa ini tandus tanpa air dakwahMu
Lagi lagi dan lagi aku kembali

Aku kembali pada keadaan dimana aku baru sadar untuk mencintaiMu adalah nilai wajib bagiku
Yang kemarin kemarin sempat aku abaikan saat aku hanya menikmati pemberianMu tanpa bersyukur kalau itu dariMu

Hari ini aku kembali meremahkan jejakku
Hari ini aku kembali mengukirkan kisahku
Hari ini aku berkisah tentang suara hati kecilku

Suara yang berbulan bulan ini jarang aku anggap
Hari ini aku berharap bukan akhir kisahku disini
Hari ini nilai dalam titik terendahku mencoba merayap mencari dan memeluk cahayaMu

Hari ini adalah awal
Awal bukan dari permulaan
Tapi awal perubahan

Perubahan untuk hijrah
Perubahan untuk lebih baik
Perubahan untuk lebih mencintaiMu

Maafkan aku ya rabbi…
Maafkan aku yang hina ini..
Maafkan hambamu yang sombong dg kemiskinan ini..
Ampuni aku ya Rabby
Ampuni aku dari sgala celahku
Ampuni aku ..

Ampuni aku…

Aamiin aamiin aamiin ya Rabbal Alamin.

Alhamdulillah aku masih dalam pelukan dien ini

Mojokerto mei 2012

Leave a Reply

