Tak Sengaja


Aku Kenal Kau Tak Sengaja…
Aku Jumpa Kau Yang Pertama…
Aku Bicara Padamu Yang Pertama…
Aku Jabat Tangan_mu Yang Pertama…

Sampai Hari Ini Aku Masih Mengenal_mu…
Sampai Saat Ini Aku Masih Mengingat_mu….
Sampai Detik Ini Aku Masih Bersama_mu…
Sampai Kapanpun Aku Ingin Semuanya Dengan_mu…

Mungkin Hanya Sebuah Harapan……
Mungkin Hanya Sebuah Impian….
Mungkin Hanya Sebuah Khayalan…
Mungkin Juga Sebuah Kenyataan….

Mengenal_mu Merupakan Keberuntungan….
Mengenal_mu Merupakan Anugerah..
Mengenal_mu Merupakan Kesempatan…
Mengenalmu Aku Jadi Bartanya….?

Kenapa Kita Dipertemukan…?
Kenapa Kita Berjumpa Saat Ini…?
Kenpa harus ada masa lalu…?
Kenapa Harus Ada Masa Ini…?

Aku Bingung….

Apa Yang Harus Aku Lakukan…?
Apa aku Harus Bertahan…?
Apa Aku Harus melupakan..?
Apa Aku Harus Pergi Dari Situasi Ini..?

Kenapa Ada Cinta Disaat Sudah Ada Cinta…?
Kenapa Cinta Ini Terlambat…?
Kenapa Aku Baru Kenal Dirimu..?
Kenapa Aku Baru Katakan Cintaku..?

Sudahlah.. Cinta Memang Datang Tak Kenal Waktu, Tak Berperasaan, Membuat Aku Jadi Serba Salah, Membuat Aku Jadi Seperti Orang Yang Tak Berguna, Aku Tidak Menyalahkan Cinta, Tapi Kenapa Situasi Ini Selalu Ada Disetiap Ada Cinta….?

Sampai Saat Ini Aku Tak Mengerti Dengan Semua Ini, Tapi Cinta Adalah Anugerah, Akan Aku Jalani Sampai Suatu Saat Aku Sudah Tidak Dapat Tuk Bertahan Lagi.

By sahabatdarihati Posted in Puisi

Leave a Reply

