Rasanya Ingin Menangis


Saat semuanya mulai meninggalkanku
saat semunya mulai tak menyadari
keberadaanku
saat semuanya tak peduli
dengan apa yang aku lakukan
saat aku merasa aku tak punya manfaat untuk orang yang aku sayang

Ketika aku mulai tau bahwa aku nanti juga akan sendiri
ketika aku sadar bahwa aku tak selamanya bersama kalian
ketika aku yakin aku akan terbiasa mandiri
ketika aku tau semuanya akan baik baik saja

Yah, tatkala kaki ini lelah untuk melangkah
ketika tangan susah bersimpuh
ketika mulut angkuh untuk mengemis
ketika mata menutup seakan akan tak tau
ketika aku MelupakanMu…

Ya Rabb Sang Maha Adil
maafkan Hambamu ini
Hambamu yang kecil
layaknya debu di samudra lautMu ini
Ampuni Hamba atas kelancangan ini
Ampuni hampa akan kemalasan ini
Luruskanlah jalan hamba kembali hanya untukMu
dekatkanlah dengan sahabat sahabat yg berjalan di Dien Mu ini
Kabulkanlah Doa kami ini.
Aaamiin, Aamiin, Ya Rabbal Alamiin

Leave a Reply

