Ini sakit!!!


Yah benar benar sakit!
Ketika kamu merasa sudah berbuat yg terbaik
Tapi, seseorang tak mngerti itu

Benar ini sakit,
Ketika kamu menahan tangis
Tapi ternyata butiran bening itu terjatuh juga

Yahh, lagi dan lagi
Aku mencoba bertahan saat keresahan dititik makssimal

Yah, aku coba bertahan saat aku terlalu cemburu

Yah, aku coba tersenyum seakan itulah kelebihanku

Yahh…dan ternyata semua PALSU!!!

dan aku jatuh juga,

Aku ternyata menangis
Menangisi hambaMu
Menangis karena Dunia ku
Menangis karena aku sangat-sangat merasa jauh dariMu
ALLAHU RABBI….AKU MERINDUKANMU
Merindukan ketika tangisku berubah jadi senyum keikhlasan
Ketika tangisan memberikan hikmah dan semangat

Ketika aku hanya mengharapkanMu
Bukan dia,dia,dia.

Leave a Reply

