Halalkan Cintamu…


Jika cintaku padamu adalah cinta buta,
tinggalkan aku dengan nada kecewa yang tak berdaya kau ucapkan.
Jika cintaku padam…u menyebabkan aku lebih jauh dari Allah,
maka hinakan aku dengan hinaan yang paling hina yang tak berdaya kau lontarkan.
Jika cintaku padamu tidak bisa membawamu ke arah yang lebih baik,
maka tutuplah hatimu serapat mungkin untukku.

Namun,
Jika cintaku karena pengabdianku pada ALLAH.
Jika cintaku karena ingin membawamu lebih mendekati ALLAH..

Jika cintaku karena ingin menjadikan dirimu sebagai bidadariku di Syurga kelak..
Jangan kau palingkan wajahmu,
Jangan kau tutup hatimu,
Jangan kau tinggalkan diriku,
Karna walaupun cintaku belum sempurna, namun hasrat menyempurnakan cinta bersamamu senantiasa ada..

Ya ALLAH ,
jika ada 2 pilihan dan diantaranya adalah dia , tentu aku akan memilihnya
jika ada 10 pilihan dan diantaranya adalah dia , tentu aku akan memilihnya
jika ada 100 pilihan dan diantaranya adalah dia , tentu aku akan memilihnya

Dan jika hanya ada 1 pilihan dan tidak ada dia dalam pilihan itu
Maka aku pun akan menerimanya sebagai PEMBERIAN TERBAIK dariMu
Buatlah aku mencintai pilihan yang Engkau berikan
Buatlah aku setia pada pilihanMu
Buatlah aku menyayangi pilihan yang Engkau amanahkan untukku

Aamiin ya Rabbal Alamiin ^_^…..

Leave a Reply

