Andai Kalian Mengetahuinya !


Wahai ikhwan, banyak di antara kita muncul orang-orang yang berilmu,mereka mencari ilmu di berbagai negara seperti di yaman,mesir dll. Akan tetapi banyak di antara mereka menggunakan ilmunya untuk mencela dan mengeluarkan kata-kata yang tidak seharusnya di ucapkan kepada mukmin yang lainya. Wahai para ahlul ilmi yang suka mencela mengapa kalian “bersikap keras kepada mukmin dan bersikap lembut kepada orang kafir bukankah ALLAH berfirman “Muhammad itu adalah utusan Allah, dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka ”. (Al-Fath : 29).

lalu mengapa semua hal itu terbalik,apa penyebabnya dan siapa pelaku di balik semua ini?. penyebab di antara ini semua tidak lain dan tidak bukan karena konspirasi jahat untuk memadamkan cahaya ALLAH agar dunia ini dapat dikuasai kaum yahudi dan kafir,sesuai dengan firman ALLAH yang berbunyi “ Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya[3:54] “. dan ALLAH juga berfirman “Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar [14:46]”. 

Ayat di atas sangatlah jelas bagaimana para kaum kufar dan yahudi membuat makar yang sangat jahat terhadap ummat ini,dan mereka tidak hanya melibatkan golongan mereka akan tetapi mereka juga melibatkan para ulama-ulama suu’ yang memang sengaja mengkaburkan ummat ini dari pemahaman tauhid dan dinul islam. maka yang terjadi perpecahan dimana-mana yang di akibatkan yahudi dan konco-konconya,ummat hari ini telah terpecah sehingga mereka di sibukkan dengan perdebatan harokiyah sehingga mereka telah lupa terhadap nasib saudara-saudaranya di Yaman, Suriah, Palestina dan lain-lainnya. Mereka tidak peduli sedikitpun.

Akhi andai antum tahu bagaimana penderitaan mereka, andaikan antum sadar, andaikan antum bisa merasakan apa yang mereka rasakan. Kita bisa makan dengan enak dan nyaman, sementara mereka makan di tengah rentetan peluru dan dentuman bom, mereka makan dari hasil menjual anaknya hanya untuk sesuap nasi. Para anak-anak telah menjadi yatim dan anak-anak telah bekerja layaknya orang dewasa.

Andai antum mengetahui betapa pentingnya saudara kita dan bukankah Rosulullah bersabda الْمُسْلِمُ أَخُو الْمُسْلِمِ لَا يَظْلِمُهُ وَلَا يَخْذُلُهُ وَلَا يَحْقِرُهُ Seorang muslim itu saudara bagi muslim yang lain, tidak boleh menzhaliminya, menelantarkannya (tidak peduli padanya), menghinanya.” (HR. Muslim) tapi mengapa antum menghinakan mereka, tidak peduli dengan mereka dan menganggap seolah-olah mereka penduduk dunia lain. Bukankah Rasulullah saw bersabda, “Barang siapa tidak peduli dengan nasib urusan kaum muslimin maka ia tidak termasuk golongan kaum muslimin,” (HR. Thabrani), lalu mana kepedulian kalian wahai ikhwan?

Di mana ghiroh kalian dan dimana semangat kalian untuk membela dan memperjuangkan agama ini ? Mana para pembawa bendera tauhid,mana singa yang mengaum dan mana kaum yang memberi pertolongan terhadap saudara-saudara kita? Hari ini kita di rendahkan,di tindas,di hinakan oleh konspirasi kafir dan yahudi tapi kenapa kalian hanya diam? Mengapa kalian hanya duduk dan mendiskusikan di parlemen-parlemen? Mengapa kalian tidak mengirim anak kalian untuk berjihad atau menginfaqkan harta kalian di jalan ALLAH? Apakah kalian sudah lupa dengan firman ALLAH yang berbunyi “Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur’an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar. ”  [QS 9:111] . Bukankah ayat ini sudah jelas,lalu mengapa kalian hanya diam saja?

Atau jangan-jangan kalian telah terjangkit penyakit WAHN seperti firman ALLAH yang berbunyi

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak laki-laki, harta yang banyak dari jenis emas dan perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik.
(Ali ‘Imran: 14)”. dan sabda nabi yang berbunyi  “akan datang masanya dimana manusia akan terkena penyakit wahn, lalu seorang sahabat bertanya : apa itu penyakit wahn ya Rasulullah, lalu Rasulpun menjawab : penyakit wahn adalah penyakit cinta dunia ( ubudduniya ) dan takut mati.”(ABU DAUD – 3745) Shahih.

Bukankah hal itu sudah jelas akhi? Untuk kalian yang masih memiliki keimanan dan rasa kepedulian yang tinggi terhadap saudara kita di bumi Yaman, Syria dan Palestina, bantulah mereka baik dengan jiwa ataupun harta mu. Jika pun kalian tidak sanggup dalam kedua hal tersebut, sesungguhnya kalian memiliki senjata yang lebih hebat yaitu senjata doa. Doakan mereka dan jangan pernah berhenti mendoakan mereka. Dan andai banyak orang yang mengerti indahnya kematian di jalan ALLAH pasti tidak ada tempat di medan perang yang sepi akan pasukan ALLAH, jika kebanyakan orang mengetahui keutamanaan berjihad di jalan ALLAH maka pasti banyak manusia yang berangkat ke medan jihad,akan tetapi banyak para manusia yang tidak mengetahui.

andai kalian mengetahuinya

sesungguhnya ALLAH maha menang hanya saja banyak di antara manusia tidak mengetahuinya.

wallahu musta’an

akhukum fillah : Insyaallah Syahed

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s