Surat Untuk Muslimah


(Sahabat jika kau telah menikah atau sedang mencari pasangan hidup renungkan tulisan ini)

Sahabat…..suami yang baik bukanlah suami yang sangat menyayangi dan mencintai anda….tapi suami yang baik adalah suami yang menempatkan cinta dan sayang kepada anda setelah cinta dan sayang kepada ALLOH SWT dan Rasul-NYA….

Sahabat….suami yang baik juga bukanlah suami yang mencintai dan menyayangi anda 100%…….tapi suami yang baik adalah suami yang dapat membuat anda mencintai ALLOH SWT dan Rasul-Nya 100% dalam hati anda…..

Sahabat….suami yang baik juga bukan suami yang selalu memberikan anda barang mewah dan mengajak anda pergi tamasya ke tempat indah….tapi suami yang baik adalah suami yang mampu memberikan sejadah cinta untuk mengajak anda tamasya ke surga….

Sahabatku….Wahai para wanita….jangan-lah kalian merasa bangga ketika ada laki-laki yang menyatakan cinta dan sayang kepada anda….tapi tanyakan kepada laki-laki itu mana yang lebih dia sayang, anda atau ALLOH SWT dan Rasul-NYA….

Jangan tanyakan juga apakah dia akan selalu setia dan menyayangi anda…tapi tanyakan kepada-nya….apakah dia sanggup untuk setia dan membuat anda juga tetap setia dan selalu cinta pada ALLOH SWT dan Rasul-NYA….

Wahai para wanita…janganlah kalian merasa bangga ketika ada laki-laki yang menyatakan bahwa cinta dan sayang-nya hanya untuk anda dan tidak akan pernah pudar selamanya…itu adalah pernyataan PALSU…..karena pernyataan sejati adalah aku akan selalu membuat kamu mencintai ALLOH SWT dan Rasul-NYA melebihi cintamu kepada-ku….

Sahabat…saya ingat ada seorang guru saya…ulama besar yang sangat bersahaja dan telah dipanggil ALLOH SWT, berkata dalam sebuah majelis ilmu….sebuah kalimat ini….

“MENCINTAI YANG DICINTAI OLEH YANG KITA CINTAI ADALAH KESEMPURNAAN CINTA”

(seorang suami lemah yang akan selalu berusaha mengajak istri-nya mencintai ALLOH SWT dan Rasul-NYA)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s