Wahai Hamba-Ku, Aku Rindu denganmu..

azanKalau dengar Mu’adzin

حَيَّ عَلَى الصَّلاَةِ

Apa yang kita rasakan..?! Biasa-biasa aja atau kayak ada yang manggil

Simple, kalau mahasiswa lagi di kampus, pas waktu antri ketemu dosen, giliran dah mau masuk buat konsultasi lama, ehh ada panggilan adzan.
Mana yang di pilih..?! ^_^ Hayoo

#”Ahh..sholat kan bisa nanti, waktunya masih banyak,” Nah,,loh

Pernah nggak kita ngebayangin gitu, pas adzan terdengar
حَيَّ عَلَى الصَّلاَة

Dengan mesra nan lembut Allah manggil kita, “Wahai hamba-Ku, kemarilah, datanglah ke rumah-Ku, Aku Rindu padamu, Rindu ketika dirimu Mengagungkan-Ku, Memuji-Ku, Menyembah-Ku” ^_^ Pernah..??! Dan

Ketika kita ngk dateng” ke masjid, Allah Yang Maha Tahu bertanya kepada Jibril, “Yaa Jibril, kemanakah hamba-Ku yang biasa shalat berjama’ah di rumah-Ku, Aku Rindu padanya yaa Jibril, apakah dia sudah enggan tuk bertemu dengan-Ku lagi..?”. Astaghfirullah

Sering-sering ke masjid yukk…^_^ di kangenin Allah tuh ^_^ #Just4Allah #sedikitBerbagi #SemogaBermanfaat #SemogaBarakah ِ.