Nasehat : Tips Mencari Jodoh


Milih jodoh itu ibarat milih baju di toko.
Ada yang cocok harga, nggak pas dipakai
Ada yang disuka, kurang pas harganya.

Tapi, hati-hati.
Jangan keasyikan milih sampai bingung mana yang mau dipilih, ujungnya nggak ada yang dipilih.
Menunda kesempatan berikutnya belum tentu masih ada yang sama kualitasnya.

Pokoknya, kalau udah ada niat nikah, boleh punya kriteria tinggi yang penting jangan mempersulit diri.
Yang penting jodoh itu cocok, nyaman dan pas di hati.
Seperti nikmatnya memakai baju yang disuka, nyaman dipakai, cocok harganya.

Setujuuu…??😀😀

2 comments on “Nasehat : Tips Mencari Jodoh

  1. Terima kasih banyak atas postingannya, itu sangat bermanfaat untuk sy. Jodoh adalah rahasia Allah, walau telah berusaha semaksimal mungkin untuk menikah tp klw bukan jodoh ada aja halangannya, rasanya sudah cape berikhtiar tp di sisi lain terkadang diri ini seperti orang yg kebelet pengen nikah, takut sekali rasanya terjerumus pada hal-hal yang telah Allah larang, sungguh penantian ini sangat menguji iman, mohon saran dan masukannya ya, terimakasih wassalaamu’alaikum wr wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s